Showing: 1 - 10 of 46 RESULTS
liburan murah ke luar negeri
Travel

Liburan Murah ke Luar Negeri Tanpa Visa Ala Backpacker

Berlibur ke luar negeri memang impian banyak orang, sayangnya biaya dan syarat yang dibutuhkan sering kali mahal serta sulit. Tapi, rupanya sekarang ada pilihan liburan murah ke luar negeri tanpa visa. Bahkan untuk menghemat biaya sebaiknya cobalah liburan ke luar negeri ala backpacker, daripada memutuskan untuk menggunakan jasa tour dan travel. Nah supaya hal ini …

liburan hemat dan asik di bandung cuma 500 ribu!
Bandung

Liburan Hemat dan Asik di Bandung Cuma 500 Ribu!

Setelah sibuk bekerja dan pikiran penat dengan berbagai aktivitas yang menyita waktumu, kini saatnya memikirkan waktu untuk liburan. Tapi gimana mau liburan, budget yang ada pas-pasan dan belum gajian pula! Eits tenang aja, sekarang udah banyak banget kok tips liburan hemat yang bisa kamu terapkan. Nah, jika kamu sedang berada di Jakarta tapi bingung ingin …

trip ke nusa penida
Bali

Trip ke Nusa Penida, Pariwisata Bali Dengan Sejuta Pesona

Ada banyak opsi yang bisa dipilih untuk berlibur di liburan mendatang, salah satu alternatifnya yaitu dengan memilih trip ke Nusa Penida yang menakjubkan. Sebagian orang mungkin saja sudah merasa tidak asing lagi dengan pulau yang letaknya dekat dengan pulau dewata ini. Pulau ini memang memiliki daya tarik tersendiri terutama bagi para wisatawan. Ditambah ada berbagai …

wahana Selecta Malang
Malang

Potret Wahana Selecta Malang, Dijamin Bikin Penasaran

Kota Malang memang menyimpan segudang objek pariwisata menakjubkan, seperti contohnya wahana Selecta Malang yang sudah ada di area tersebut sejak berpuluh tahun lamanya. Tak heran jika saat liburan tiba, mendadak kota Malang terasa begitu ramai. Bukan hanya di pusat kota saja, tetapi kebanyakan wisatawan lebih menyukai mengunjungi Batu, Malang. Kawasan wisata yang terkenal dengan keindahan …

Daya Tarik Pantai Ngurtafur Yang Siap Bikin Terpesona
Indonesia Travel

Daya Tarik Pantai Ngurtafur Yang Siap Bikin Terpesona

Terdapat begitu banyak wisata pantai yang ada di Indonesia, salah satunya pantai Ngurtafur. Banyak orang yang datang ke pantai ini karena ingin melihat pantai yang unik banget dan menjadi salah satu pantai terindah yang ada di Indonesia. Gimana gak indah, hamparan pasir putih yang terbentang luas, air laut yang jernih dan tidak adanya sampah yang …

Danau Linow

Keindahan Surga Kecil di Danau Linow, Tomohon yang Wajib Dikunjungi

Tidak berlebihan sepertinya bila berkata berkunjung ke Danau Linow seolah menyaksikan keindahan surga kecil. Danau dengan 3 warna ini bukan hanya menawarkan panorama alam memukau. Melainkan juga pengalaman wisata tidak tertandingi. Suasana yang sejuk menjadikan berlibur ke Danau Linow sebagai pilihan tepat untuk relaksasi. Liburan dengan suasana pegunungan nan tenang dan damai. Ditambah keindahan alam …

Wisata ke Lombok
Lombok

Persiapan Wisata ke Lombok Kalau Kamu dari Jakarta

Wisata ke Lombok bisa jadi alternatif menarik buat kamu yang bosan menghabiskan liburan ke Bali yang seringkali penuh sesak oleh turis lokal maupun mancanegara. Pulau Lombok nuansanya menyerupai Bali tapi tidak sepadat Bali. Pemandangan alamnya tidak kalah indah, loh. Destinasi wisata di pulau yang didiami Suku Sasak ini juga sangat variatif. Sebelum berangkat liburan, ada …

Yogyakarta

Romantis dan Asik! Pemandangan Malam Penuh Bintang di Bukit Bintang Jogja

Romantisnya Yogyakarta bukan hanya bisa dinikmati di jalanan Malioboro. Bukit Bintang Jogja juga menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Terutama bila mencari suasana romantis di malam hari. Sepertinya tidak ada yang lebih romantis selain menyaksikan pemandangan kota di malam hari. Terlebih bila menyaksikan pemandangan tersebut dari ketinggian. Panorama alam yang indah dengan tampilan …

wisata pantai kelingking
Bali

Wisata Pantai Kelingking, Destinasi Wisata Baru Yang Indah dan Seru

Wisata Pantai Kelingking sebagai salah satu destinasi wisata baru di seputar Bali tampaknya semakin meramaikan dunia pariwisata di tanah air. Beberapa orang mungkin saja masih merasa asing dengan pantai ini. Bahkan mungkin saja nama pantai ini belum pernah didengar oleh sebagian orang. Namun jika Anda pernah berkunjung ke pantai tersebut, maka sudah pasti sulit untuk …

Tips Camping di Pantai Agar Lebih Asik dan Aman
Indonesia Travel Trending

Tips Camping di Pantai Agar Lebih Asik dan Aman

Ada begitu banyak kegiatan outdoor yang bisa kamu coba, salah satunya camping. Untuk seseorang yang memiliki jiwa petualang, pastinya camping menjadi hobi yang paling digemari, meskipun agak terkesan ribet nyatanya mereka menikmatinya dan bahkan ketagihan. Biasanya camping ini dilakukan di gunung, hutan, danau dan yang paling diminati belakangan ini adalah di pantai. Ada beberapa tips …