Showing: 1 - 10 of 43 RESULTS
Pantai Senggigi (3)
Lombok

Bermain di Pantai Senggigi, Ikon Wisata Pulau Lombok

Pantai senggigi hanyalah satu dari sekian banyak wisata pantai di Pulau Lombok. Di sana, masih ada banyak pantai lain yang menjadi bukti keindahan tanah Lombok. Sebut saja Pantai Tanjung Aan di Bukit Marese dan Pantai Kuta Lombok yang sering disebut Pantai Merica karena tekstur pasirnya. Ada pula Pantai Selong Belanak dan Bangko-Bangko yang populer di …

Wisata ke Kelimutu
Lombok Travel

Hal-Hal Yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Wisata Ke Kelimutu, Nusa Tenggara Timur

Wisata ke Kelimutu merupakan sebuah wisata gunung di kabupaten Ende, Nusa Tengggara Timur. Gunung Kelimutu memiliki ketinggian 1.639 mdpll. Dipuncak gunung ini kamu bisa menikmati keindahan danau tiga warna yang unik dan tidak akan kamu temui lagi di tempat lain. Dari tahun 1915 sampai 2011, Taman Nasional Kelimutu mencatat perubahan warna danau sebanyak 44 kali. …

Dapatkan Hotel Murah Berkualitas Dan Bagus Dengan Tips Berikut!
Indonesia Indonesia Guide

Dapatkan Hotel Murah Berkualitas Dan Bagus Dengan Tips Berikut!

Pernahkan kamu berlibur ke suatu tempat hanya beberapa jam saja atau setengah hari? Memang sih rasanya sangat menyenangkan ya tapi apakah kamu merasa kurang puas? Maka dari itu agar liburan lebih terasa puas cobalah untuk menginap pada salah satu hotel yang berada di dekat tempat liburan kamu. Gak semua hotel yang lokasinya di tempat liburan …

Wisata ke Dusun Sade
Lombok

Wisata ke Dusun Sade Lombok, Berwisata Sambil Belajar Mengenai Suku Sasak

Wisata ke Dusun Sade bisa membuat kamu mengenal Lombok jauh lebih intim. Soalnya di sanalah kamu akan mengenal suku asli Lombok. Memang sih,liburan ke Pulau Lombok, paling asik seru-seruan main air di beragam pantainya yang indah, menikmati keindahan pegunungan, hingga berwisata kuliner. Tapi kalau sudah sampai di Lombok, masih kurang rasanya kalau belum berkenalan dengan …

liburan hemat dan asik di bandung cuma 500 ribu!
Bandung

Liburan Hemat dan Asik di Bandung Cuma 500 Ribu!

Setelah sibuk bekerja dan pikiran penat dengan berbagai aktivitas yang menyita waktumu, kini saatnya memikirkan waktu untuk liburan. Tapi gimana mau liburan, budget yang ada pas-pasan dan belum gajian pula! Eits tenang aja, sekarang udah banyak banget kok tips liburan hemat yang bisa kamu terapkan. Nah, jika kamu sedang berada di Jakarta tapi bingung ingin …

trip ke nusa penida
Bali

Trip ke Nusa Penida, Pariwisata Bali Dengan Sejuta Pesona

Ada banyak opsi yang bisa dipilih untuk berlibur di liburan mendatang, salah satu alternatifnya yaitu dengan memilih trip ke Nusa Penida yang menakjubkan. Sebagian orang mungkin saja sudah merasa tidak asing lagi dengan pulau yang letaknya dekat dengan pulau dewata ini. Pulau ini memang memiliki daya tarik tersendiri terutama bagi para wisatawan. Ditambah ada berbagai …

wahana Selecta Malang
Malang

Potret Wahana Selecta Malang, Dijamin Bikin Penasaran

Kota Malang memang menyimpan segudang objek pariwisata menakjubkan, seperti contohnya wahana Selecta Malang yang sudah ada di area tersebut sejak berpuluh tahun lamanya. Tak heran jika saat liburan tiba, mendadak kota Malang terasa begitu ramai. Bukan hanya di pusat kota saja, tetapi kebanyakan wisatawan lebih menyukai mengunjungi Batu, Malang. Kawasan wisata yang terkenal dengan keindahan …

Daya Tarik Pantai Ngurtafur Yang Siap Bikin Terpesona
Indonesia Travel

Daya Tarik Pantai Ngurtafur Yang Siap Bikin Terpesona

Terdapat begitu banyak wisata pantai yang ada di Indonesia, salah satunya pantai Ngurtafur. Banyak orang yang datang ke pantai ini karena ingin melihat pantai yang unik banget dan menjadi salah satu pantai terindah yang ada di Indonesia. Gimana gak indah, hamparan pasir putih yang terbentang luas, air laut yang jernih dan tidak adanya sampah yang …

Wisata ke Lombok
Lombok

Persiapan Wisata ke Lombok Kalau Kamu dari Jakarta

Wisata ke Lombok bisa jadi alternatif menarik buat kamu yang bosan menghabiskan liburan ke Bali yang seringkali penuh sesak oleh turis lokal maupun mancanegara. Pulau Lombok nuansanya menyerupai Bali tapi tidak sepadat Bali. Pemandangan alamnya tidak kalah indah, loh. Destinasi wisata di pulau yang didiami Suku Sasak ini juga sangat variatif. Sebelum berangkat liburan, ada …

Yogyakarta

Romantis dan Asik! Pemandangan Malam Penuh Bintang di Bukit Bintang Jogja

Romantisnya Yogyakarta bukan hanya bisa dinikmati di jalanan Malioboro. Bukit Bintang Jogja juga menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Terutama bila mencari suasana romantis di malam hari. Sepertinya tidak ada yang lebih romantis selain menyaksikan pemandangan kota di malam hari. Terlebih bila menyaksikan pemandangan tersebut dari ketinggian. Panorama alam yang indah dengan tampilan …